Friday, September 27, 2013

Dapur Rumah Minimalis Modern

Dapur Rumah Minimalis

Dapur adalah komponen penting dari suatu rumah, perannya sekarang semakin berkembang, tidak hanya sebagai tempat memasak, tak jarang dapur dijadikan sebagai ruang berkumpul dan bercengkrama seluruh anggota keluarga.

Dapur rumah minimalis biasanya akan mengusung konsep modern dan elegan, menggunakan aplikasi batu alam atau wood panel yang terkesan sangat modern dan stylish.  Penyatuan dapur dengan ruangan lain juga menjadi ciri lain dapur rumah minimalis.

Mengusung konsep minimalis otomatis membuat dapur ini sangat efektif dalam pemanfaatan ruang, pemilihan kitchen set yang tepat akan sangat mendukung konsep dapur rumah minimalis ini, penempatan perabot dan alat-alat masakpun tidak bisa diabaikan begitu saja, karena akan merusak tatanan desain secara keseluruhan.

Singkat saja, untuk anda yang masih mencari konsep tepat untuk diterapkan kedalam dapur rumah anda, berikut Rumah Minimalis menampilkan beberapa konsep desain dapur rumah minimalis.

Dapur Rumah Minimalis Modern

dapur minimalis modern

dapur minimalis modern

dapur minimalis modern

dapur minimalis modern

dapur minimalis modern

dapur minimalis modern

dapur minimalis modern


Bagaimana menurut anda desain dapur rumah minimalis diatas? sangat menarik bukan? Anda juga bisa membaca artikel lain seperti contoh rumah minimalis dan ratusan artikel lain di Rumah Minimalis.


0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut