Wednesday, August 19, 2015

Kegunaan dan Bahaya Bedak Kelly Pearl Cream

Bagi wanita yang menyukai produk make-up pastilah sudah mengenal bedak kelly pearl cream.

Kosmetika yang mempunyai bungkus kemasan berwarna merah & bergambar gadis bule tersebut ternyata sekarang masih jadi produk kosmetik terkenal sampai sekarang, bahkan ternyata masih banyak wanita-wanita umumnya sudah tua pun masih setia dalam menggunakan produk perawatan kecantikan wajah ini.

Bedak Kelly pearl cream telah dikenal salah satu dari produk kosmetika asli indonesia sejak jaman dulu, sebelum banyak berbagai produk perawatan kecantikan dari luar negeri masuk.

Meski bedak kelly bisa dikatakan produk dulu namun produk kecantikan tersebut aman dikarenakan sudah terdaftar POM. Meski begitu, ternyata masih banyak banget orang mengkhawatirkan manfaat dan juga bahaya dari bedak kelly pearl cream dikarenakan produk ini belumlah terbukti secara uji klinis dan juga laboratorium seperti halnya produk lainnya.


bedak kelly pearl cream mengandung mercury yang asli kerang dan minyak zaitun


Meski begitu manfaat & bahaya dari bedak kelly sebenarnya dipakai bukan hanya oleh para perempuan saja tetapi banyak lelaki juga yang menggunakan produk kelly cream. Pemakaian kelly pearl cream sebenarnya hampir sama dengan cream biasanya, cukuplah dioleskan sesaat sebelum tidur supaya didapatkan khasiat dan manfaatnya.

Manfaat Bedak Kelly Pearl Cream


Bedak Kelly memanglah memiliki sejumlah kegunaan dan juga manfaat buat mencerahkan kulit, antara lainnya sebagai berikut:

Dengan bentuk nya yang hampir sama pada bedak lembab yang berkhasiat memberikan kesegaran & mencerahkan kulit yang gelap.

Memiliki harga sangat terjangkau, ukuran 15 gram hanyalah dibandrol Rp 5000 rupiah saja. Tetapi sekarang sangatlah sulit ditemui terutama jika mencarinya ke swalayan. BUat menemukan produk kecantikan ini coba buat mencari ditoko yang ada disekitaran dekat rumah anda

Pemakaian bedak kelly cukup malam hari agar saat bangun pagi, kulit terlihat jadi lebih cerah. Pemakaian kelly pearl cream malam hari dapatlah membuat wajah layaknya memakai topeng dikarenakan warnanya terlalu pekat cenderung kekuningan.

Krim kelly sejak dulu sampai sekarang mempunyai bau dan juga kemasan klasik tidak berubah. Jadi banyak ibu menyarankan supaya anak-anak perempuannya memakai kelly pearl cream buat perawatan kulit wajahnya.

Krim kelly selain bermanfaat mencerahkan dan juga menjaga kesegaran muka, banyak orang menggunakan produk perawatan kecantikan ini untuk menghilangkan bintik jerawat. Terutama lagi jenis jerawat-jerawat kecil di dahi. Pengolesan cream kelly untuk jerawat umumnya membutuhkan krim yang lebih banyak jika dibanding pelembab biasa.

Sebab kandungan creamnya sangat pekat, bedak kelly bermanfaat pula untuk menghilangkan bopeng atau noda-noda hitam yang merupakan bekas jerawat atau bisa juga gejala atau tanda penuaan usia dini.


Demikan ulasan singkat kali ini jangan lupa baca juga bahaya kelly pearl cream.
bedak kelly kerang review untuk menghilangkan jerawat lemon dicampur minyak zaitun mengandung merkuri badan pearl cream asli palsu apakah aman membedakan alas berbahaya bekas luka bagus ngilangin bikin putih cocok kulit muka campuran handbody dasar racikan memutihkan efek flek hitam fungsi foto fakta gguna halal citra ibu hamil harga hasiat info informasi jual penghilang manfaat khasiat kandungan komposisi kelebihan keuntungan kosmetik merah merk powder mercury putih padat produk pemakaian reaksi rangkaian sejarah seputar tabur untuk tubuh tentang testimoni

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut