Wednesday, August 12, 2015

Cara Menipiskan Bibir Secara Alami Bagian Atas Bawah Pria

Sampai saat ini lebih banyak kaum pria dan juga bahkan para wanita sendiri jika salah satu dari lambang buat keindahan dan kecantikan yaitu bentuk bibir tipis bagian atas bawah dan berwarna merah merekah alami. Hal tersebut tentulah sangat berbeda dibandingkan dengan anggapan atau sudut pandang kaum wanita di negara barat yang ternyata justru mayoritas perempuan melakukan operasi plastik buat menebalkan bibirnya agar lebih menawan sehingga menjadi terlihat seksi layaknya artis Marilyn Monroe. Namun, untuk menebalkan ataupun sebaliknya membuat  bibir menjadi terlihat tipis pasti tidaklah dapat dilakukan semua kaum wanita baik dikarena kan membutuhkan dana biaya yang besar atau akan kekhawatiran efek samping kelanjutannya. Nah, berikut adalah beberapa metode tips alternatif dalam cara menipiskan bibir  bagian atas bawah yang tebal alami yang dapat di coba dirumah sendiri.

Cara menipiskan bibir pria yang tebal dower secara alami permanen dan sehat



Menggigit & mengulum bibir
Banyak sekali orang mengatakan untuk menjadikan warna bibir jadi merah merona alami kalian harus sering melakukan kebiasaan menggigit & mengulumnya. Fakta pernyataan itu adalah sama sekali tidak bear atau salah, dikarenakan air liur itu mengandung zat atau enzim-enzim yang fungsinya mencerna makanan & bila terlalu seringnya terkena bibir kalian justru membuat bibir awah atau atas menjadi kering serta terlihat pecah-pecah. Nah, bibir pecah-pecah akan memicu bibir menjadi bengkak dan juga bahkan berdarah dikarenakan kulit bibir sangatlah tipis. Bila demikian tentunya bibir akan bisa terlihat jadi lebih tebal daripada yang aslinya. Sehingga salah satu tips bagaimana cara menipiskan bibir dower yang tebal agar lebih menawan secara alami ialah haruslah menghentikan kebiasaan tidak baik atau buruk tersebut.

cara menipiskan bibir secara alami secara alami dengan es batu bagian atas bawah  pria  permanen yang dower tebal agar lebih menawan dengan make up lipsti


Mengkompres dengan es batu
Buat membuat kesan agar bibir jadi lebih tipis, yakni sebelum anda make up Anda dapat mengoleskan es batu ke wajah termasuk pula bibir dower Anda. Es batu membuat bagian pori-pori wajah mengecil sehingga bahan make up tersebut bisa bertahan lama, nah sementara efeknya buat bibir ialah dapatlah membuat otot bibir jadi mengerut sehingga terlihat seakan akan lebih tipis. Namun, cara ini tentunya tidaklah dapat menghasilkan sebuah solusi permanen.

Hindarilah masakan pedas
Agar bibir anda tidaklah terlihat menjadi semakin tebal, buat Anda penyuka sajian hidangan pedas disarankan sebaiknya mulai dari sekarang segera kurangilah kebiasaan satu ini dikarenakan makanan pedas membuat bentuk bagian bibir atas bawah menjadi dower. Makanan berbahan cabe ataupun sumber dari rasa pedas lainnya mempunyai efek samping seperti membakar kulit bibir.

baca juga cara mengecilkan bibir monyong


Tersenyum
Cara terakhir merupakan yang cukup menyenangkan serta tidaklah memerlukan mengeluarkan banyak biaya, yakni dengan tersenyum. Nah, gerakan tersenyum membuat otot bibir jadi tertarik keatas jadi bentuk bibir terlihat semakin lebih tipis, sehat dan juga cantik. Selain dengan cara banyak tersenyum kalian pun akan bisa terlihat lebih awet muda serta bagus buat kehidupan sosial bermasyarakat di lingkungan Anda.

Cara menipiskan bibir pria yang tebal dower agar lebih menawan


Selain menipiskan bibir secara alami yang sudah di uraikan diatas, kalian dapat mencoba tekhnik make korektif buat mengubah bibir atas bawah seperti dengan selera Anda. Buat menipiskan bibir dower, pilih saja lips liner yang berwarna gelap serta lipstik matte warna netral. Nah, cukup mudah, sekali bukan?

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut